Pegadaian Cabang Purwakarta Perluas Layanan dengan Pembukaan Agen di Desa


Purwakarta
- Cabang Pegadaian Purwakarta terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi masyarakat dengan memperbanyak agen di berbagai pelosok desa.

Salah satu agen yang menonjol adalah Agen Pegadaian Solihin, yang terletak di Jalan Stasiun Ciganea, RT 05/RW 08, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Setiap harinya, Agen Solihin ramai dikunjungi nasabah yang memerlukan dana dengan mudah.

Dalam wawancaranya bersama tim Media KIM Kabupaten Purwakarta, Solihin selaku pengelola agen mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari Pegadaian Cabang Purwakarta.

“Saya merasa bangga bisa membantu dan memudahkan warga di sekitar untuk bertransaksi. Terima kasih kepada Pegadaian Cabang Purwakarta yang telah memfasilitasi semua ini. Saya berharap keberadaan agen ini benar-benar dapat membantu masyarakat,” ungkapnya, pada Kamis, 26 September 2024

Sementara itu, Teti, salah satu warga sekitar mengungkapkan sangat terbantu dan merasakan manfaat dengan adanya keberadaan agen tersebut,.

“Kami sangat terbantu dengan adanya agen di desa kami. Kami tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor Pegadaian. Yang lebih menarik, agen Pegadaian ini tidak pernah tutup meski di hari libur,” ucapnya

Dengan harapan agar agen Pegadaian semakin dipercaya oleh masyarakat, Teti menegaskan betapa pentingnya keberadaan layanan ini bagi kehidupan sehari-hari warga desa.

“Saya benar-benar merasa terbantu, dan saya harap semakin banyak warga yang merasakan manfaatnya,” tutupnya.

Keberadaan agen Pegadaian di Purwakarta menjadi contoh nyata bagaimana pelayanan keuangan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, memudahkan akses dana, dan mendukung perekonomian lokal.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar
Reporter: Alex