KIM Pondoksalam Kunjungi Camat Baru, Bangun Kerja Sama untuk Masa Depan yang Lebih Baik


Purwakarta
- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan kinerja, Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Pondoksalam melakukan kunjungan kerja (kunker) kepada Camat 
Pondoksalam yang baru, yaitu Subachri.

Ketua KIM Pondoksalam, Abun Bunyamin, mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan menjalin komunikasi yang baik dengan camat baru. 

Abun Bunyamin berharap dengan kunjungan ini dapat membawa sinergi positif bagi KIM Pondoksalam dalam menjalankan program ADINDA.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Camat. Kami berharap KIM Pondoksalam dapat lebih sukses, sinergis, dan aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan informasi," ujar Abun Bunyamin saat diwawancarai oleh Media KIM Pondoksalam.

Camat Pondoksalam, Subachri AP MS i, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan dukungannya terhadap segala bentuk kegiatan KIM. 

"Saya berterima kasih atas kedatangan KIM Pondoksalam. Kami akan mendukung dan membantu segala aktivitas yang dilakukan KIM di Pondoksalam. KIM akan menjadi mitra kami dalam peliputan kegiatan di masyarakat," jelas Subachri.
 

Camat Subachri juga menekankan pentingnya KIM dalam era digital saat ini, di mana informasi memiliki peran yang sangat signifikan. 

"KIM memiliki potensi besar untuk menjadi wadah informasi, terutama bagi generasi muda, dan dapat meningkatkan kapasitas mereka dalam bidang jurnalisme," tambahnya.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan KIM Pondoksalam dapat terus berkembang secara kreatif dan inovatif, serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat setempat.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar
Kontributor: Usman Ramdhan (KIM Pondoksalam)